Jumat, 19 Februari 2010

nasibku ga jelas.......

ampun dah cing! baru masuk kuliah, dosen2nya udah banyak yang pergi hampir tiap hari. kemarin aja ga kuliah gara2 dosen2nya pergi. udah gitu ada yang sensi sama gw pula karena suatu hal. GGRRRRHHHH....
terus nasib gw dan teman2 gimana???? hmm yeah tapi untungnya gw udah "pensiun" jadi ketua kelas so ga terlalu rebek kayak semester satu lah...

akhir2 ini kenapa ya gw down lagi? ga semangat kuliah sumpah. I NEED MORE MOTIVATION!!!
huaaaaaaaa help me please God....

oh ye kemarin maen ke rumah Retha lagi sama Riana. maen anjing! hehehehe... lucu deh anjingnya Retha golden retriever masih kecil, namanya Koda. pengalaman bergarga buat gw kemarin karena udah dijilat2 sama Koda. yeauw! yah gapapa lah sekalian dog therapy. wkwkwkwk....

seneng sih kemarin. but there's one thing that made me soooooo GEDEG!
pagi2 gw nyuci motor sampe gw kasih KIT yang bikin body mengkilap, eeeehhhh sorenya balik dari rumah Retha kehujanan! jiah jeblok lagi motor gua... ih bete!
ya udahlah kapan2 aja gw cuci lagi. sekarang aja masih gw biarkan jeblok, hehe...