Jumat, 11 Juni 2010

UAS seasson

uas oh uas....
tugas oh tugas...
gara2 uas dan tugas gw ga bisa bermalas-malas. *halah*
selesai sudah minggu pertama uas. tapi masih ada minggu depan,huhuhu... yah gapapa lah ya yang penting minggu ini selesai sudah. gw nulis recap uas minggu ini aja kali ya?
wokey wokey simak!

Senin : Bahasa Indonesia
bahan cuma dua bab dan itu cuma seputar karya tulis aja. geber euy! dan prediksi gw tentang soal yang bakal keluar benar. *kayaknya cocok gantiin mama Loren ni* lalu saya mengerjakan soal2nya dengan hati tenang.

Selasa : Akuntansi
AJP adalah bahan yang sedikit sulit buat gw kerjakan. tapi Pak Panda udah ngasih soal latihan yang mirip juga sama soal uas (cuma beda angka) jadi yaaaa seperti kemarin... haha tae! tenanglah saya berkarya...

Rabu : Komputer praktek
lumayan gampang daripada pas UTS! yeahhh tiga hari sudah gw senang ngerjain soal UAS.... ;P

Kamis : Bahasa Inggris
ehmmm... yang ini 50:50. susah-susah gampang. listeningnya booooo kayak kumur-kumur! pasrah dah gw gimana jadinya itu nilai nanti. *sigh...*

Jumat : Pengetahuan Hukum Bisnis
ya Tuhan...saya cinta Pak Marjono!!! baik banget beliau ngasih kisi-kisi UAS yang tidak disangka tidak dinyana itu emang soal UAS yang tadi gw kerjain! WHOW! padahal ye bo kemarin sore tuh listrik sekompleks mati sampe jam 7. pas gw baru baca beberapa slide, gw ngantuk dan pengen tidur satu jam. eh ga taunya keterusan sampe jam 23.30! kampret! gw kejar langsung belajar sampe jam 02.30. hoho...

and today i wanna get rest for a moment sebelum beajar lagi. tapi mampus ada tugas komputer bikin powerpoint! ya ampun bapak Yosep Maturbongs...*hati-hati bacanya jangan nambahin "s" di sela-sela nama belakangnya* itu dosen satu ga pengen melihat mahasiswi2nya tenang deh!
heran gw...

2 komentar:

Hayesjohnson93 mengatakan...

Introducing some great games
bunny games free
free online racing games

alicethomas mengatakan...

Thanks a lot for sharing and I have some special things for you. If you are in free time, adventure games for girls will be a perfect choice we recommend to you. With nice graphic style, high-quality interface and smooth animation, this game don’t let you be disappointed for sure.
Beside, you can try animal crossing games, it is an addictive game which receives much love from players over the world. Now, you can completely play this addicting fun game on your mobile. Have fun!!!!