Jumat, 25 Desember 2009

MERRY XMAS

Hey!
Hiye hiye hiyeee.. Yeyeyeye ye iyeee iyeee....

Heh ini bukan konser Kahitna!

Ok, mari kita persingkat. Hmm ok guys, now I want to say to you who celebrate this moment :

MERRY CHRISTMAS...
*tahun barunya nyusul ya? Hehe..*

Just fyi gw sekarang lagi ada di Jogja. Yaa biasa, kegiatan pas liburan.. Hehe.
And there's one thing that can make you are so amazed. Dalam sejarah hidup gw baru kemarin gw misa menggunakan dress ungu lengkap dengan high heels ungu pula.

Anjrit janda banget! Ouh tapi tidak kawan,saya terlihat begitu mempesona sampai2 keluarga gw dan orang2 sekitar dlongop melihat saya. Hihihi jadi malu...
*mereka terpana ngeliat gw bukan gara2 ada cabe nyangkut di gigi gw kan?*

Well, I hope this Christmas will be an inspiration to bring our life better next year.
Huhuhu sedih gw...

Alright then, see you next year! Muach! ;P

2 komentar:

Indah Ralato mengatakan...

MERI KRISMES YE NYET! SEMOGA SANTA GAK LUPA MEMBAWAKAN XXX TOYS BUAT LO! (kan mainan juga tuh,anjrits,hahaha!)
tapi ucapan gw telat banget gak sih? yasuds lah ya,yang penting ngucapin,haha..
JANGAN BERTINDAK ASUSILA DI JOGJA!

Poetri Pephet mengatakan...

Anjrit,tae lo ah! Hahaha tengkyu...