Minggu, 10 Januari 2010

welcome 2010 walaupun telat

yeaaaaaaaaaahhhh baby! it's new year now.

first of all I want to say goodbye year 2009... huhuhu sedih saya. tahun 2009 itu banyak kenangan yang terjadi dari yang bagus sampai yang buruk pun juga ada. gw sebutin dari awal tahun sampe akhir tahun.

1. Ikut SIMAK UI dan lolos... ehm yaaa maksud gw lolos aje gitu ga dapet. hehe... WAAAA HANCUR SETENGAH MATI HATI GUE!!! ok ga usah dibahas lagi.
2. Reunian sama temen2 SD dan SMP. hmmm miss you all guys....
3. Kena sakit DBD plus thypus hingga diponame. bah ga enak kali!
*this was my first time hospitalized*
4. HTS-an dua kali sama cowok2 brengsiiiiii....
*pelajaran berharga bagi gue untuk tidak percaya lagi sama cowok*
5. Masuk kuliah di Tarki juga akhirnya ambil S1 Reguler. yah fine lah daripada gw nganggur lagi...
6. Kembali ke habitat menjadi cewek tulen. hahaha keajaiban...
7. Dibeliin motor Honda Revo buat kuliah. YES! big thank to Jesus Christ and dady.
8. dan lain-lain...

ga inget lagi gue peristiwa apa lgi yang udah kejadian. yah semuanya cukup berkesan buat gw. satu hal yang paling penting, I've learned so many from those situation. dan untuk sekarang eike pengen menjadi orang yang lebih baik lagi. ga lupa bertobat juga dari semua kebinalan yang telah gw lakukan. hehehe....

believe or not the doomsday is near. itu sih katanyeeee.....
gw mah berpikir positif aja sekarang dan terus mendekatkan diri pada Tuhan. *jiaaahhh sejak kapan gw jadi alim gini?!*

PUTRI IS CHANGING!

2 komentar:

Indah Ralato mengatakan...

hahahaha.. 2009 gak ada bagus-bagusnya ya? hahaha,sama kayak gw!

tau gak cuy,waktu itu kan gw sempet mulai belajar ibadah selama 1 bulanan (sekitar bulan Juli-Agustus) dan you know what,tau-tau gw ketindihan pas tidur! padahal selama hidup kafir gw selama 18 tahun,gw gak pernah kenapa-kenapa.. akhirnya setelah ketindihan itu gw gak pernah ibadah lagi,padahal baru aja mulai belajar,hahahahahahahaha! --> intinya,meskipun katanya doomsday udah deket,tapi gw masih ragu,mau ibadah atau gwk,hahahahahaha!

Poetri Pephet mengatakan...

dih odonk...
hahaha!