Minggu, 17 Januari 2010

I'M 20 YEARS OLD NOW...

HAPPY BIRTHDAY MY SELF!!! hehehe...

waw udah kepala dua cing! mampus gw makin tuwir aja. ah tapi tetep sekseh kok! hahaha... *hoeeeeeeeeekkkk*
hmm yeah di umur yang masuk ke 20 ini gw berharap yang terbaik buat gw. semoga juga cita2 gw terkabul. amin! mulai mikir jodoh juga nih. hehehe... target 25 kawin euy! apakah kesampaian??? kita lihat saja nanti.

I would like to thank to all my friends and families yang udah ngucapin baik langsung, lewat fesbuk, sms, atau telpon. makasiiihhh banget ya kalian mendoakan gw macem2?! LOVE YOU FULL...

oh ya waktu itu gw ke Gading sama Jojoke buat makan2 aja. gw sempet dikerjain sama Retha. ah kurang jajar itu anak! gw sama Riana dateng duluan, si Retha telat. eh terus dia sms katanya ga bisa dateng gara2 ada tugas kampus yang urgent banget. bete lah gw. lalu tiba-tiba dia dateng dan ngagetin gw dari belakang sambil bawa bungkusan kado.
hwaaaaaaaaaaaaa sialaaaaaaaaannn gw dikerjain!!!!
jadilah gw teriak sekenceng-kencengnya. plus nangis pula.
haduh...

ternyata mereka bertiga (plus Carol) udah merencanakan hal ini dari jauh2 hari. ckckck... tapi sayang si Carol ga bisa ikut gara2 ada halangan. ya sudah tak apa, yang penting kadonya. hehehehe... gw dikasih tas sama breadtalk cing!
thank you yaaaaaaaaaaaaa???

setelah itu karokean lah kita di NAV. sampe serek suara gw... padahal cuma sejam. itu aja kepotong sama foto2. hehehe... emang narsisnya teteup ya?!

ya sutra segitu dulu ahhhh..........

Tidak ada komentar: